STRATEGI REBRANDING JX INTERNATIONAL SURABAYA DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PELANGGAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Munir, Muhammad Syifaul (2017) STRATEGI REBRANDING JX INTERNATIONAL SURABAYA DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PELANGGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (891kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (971kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (359kB) | Preview

Abstract

Masalah yang dibahas pada penelitian ini adalah bagaimana proses terjadinya Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh JX International dalam mensosialisasikan brand barunya (rebranding) dalam upaya membangun brand trust dan brand loyalty pelanggan.Rumusan masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah: Bagaimana strategi rebranding JX International Surabaya dalam upaya membangun brand trust dan brand loyalty pelanggan.Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam,dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai strategi-strategi komunikasi pemasaran terpadu terkait rebranding.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu terkait dengan rebranding JX International dalam membangun brand trust dan brand loyalty adalah dengan memberikan pelayanan excellent secara langsung kepada client dan calon client. Selain itu JX International juga memanfaatkan media untuk melakukan proses promosi prusahaan maupun event dari client, baik menggunakan media konvensional seperti brosur dan spanduk, maupun melalui media baru seperti website dan sosial media. Ketepatan strategi komunikasi pemasaran terpadu terdukung secara internal dan eksternal yaitu dari pihak karyawan sendiri, dan juga dari pihak media sebagai sarana komunikasi pemasaran terpadu.Berdasarkan dari penelitian ini, beberapa rekomendasi yang dapat dijadikan pertimbangan calon peneliti selanjutnya adalah pengaplikasian nilai-nilai Islam diharapkan dapat dilakukan dalam segala bidang tidak terkecuali pada bisnis khususnya wirausaha baik kaitannya dengan rebranding, brand trust maupun brand loyalty.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Munir, Muhammad SyifaulmuhammadSMKM@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Bisnis
Keywords: Strategi Rebranding; Strategi Mewujudkan Brand Trust; Brand Loyalty.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Munir Muhammad Syifaul
Date Deposited: 22 Feb 2017 03:28
Last Modified: 22 Feb 2017 03:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/15438

Actions (login required)

View Item View Item