This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Khotimah, Khusnul (2014) STRATEGI PENINGKATAN PANGSA PASAR PADA PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI SIDOARJO DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM : STUDI KASUS DI REPRESENTATIF OFFICE SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (602kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (40kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini adalah hasil penelitian yang berjudul ”Strategi Peningkatan Pangsa Pasar Pada PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo Dalam Persepektif Pemasaran Islam”, penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyan; Apa strategi yang digunakan PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo sehingga mampu menarik banyak peserta ?
Sedangkan data penelitian diperoleh melalui interview, observasi, dan dokumentasi, selanjutnya data tersebut dianalisis dengan metode deskriptif analisis.
Hasil penelitian menyebutkan bahwa strategi yang digunakan PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo adalah dengan menerapkan marketing syari’ah yang berkateristik rabbaniyah, akhlaqiyah, al waqiyah, dan al insaniyah. Selain itu place, product, price dan promotion juga mempengaruhi banyak sedikitnya peserta yang yang memilih PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office)Sidoarjo sebagai Asuransi terpercaya.
Sejalan dengan uraian diatas, pendalaman yang dilajukan agen untuk lebih mendalami PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo merupakan salah satu faktor yang mampu menumbuhkan rasa percaya peserta PT Asuransi Takaful Keluarga RO (Representative office) Sidoarjo. karena para agen harus menjadi apa yang ditawarkan, yang dimaksud disini adalah agen harus benar benar mampu menjadi asuransi secara utuh sehingga jika peserta merasa mengganjal pada asuransi yang ditawarkan, para agen siap memberi keyakinan terhadap peserta
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Ahmad Khubby Ali Rohmat | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Asuransi Islam Ekonomi Islam |
||||||
Keywords: | Pemasaran Islam; Asuransi Takaful | ||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Users 18 not found. | ||||||
Date Deposited: | 07 Apr 2015 02:02 | ||||||
Last Modified: | 07 Apr 2015 02:02 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1555 |
Actions (login required)
View Item |