HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI GIZI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU FORMULA: SURVEI PADA PENGUNJUNG KARUNIA SWALAYAN-SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lailiyah, Fikriyatul (2013) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI GIZI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU FORMULA: SURVEI PADA PENGUNJUNG KARUNIA SWALAYAN-SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkap apakah ada hubungan antara persepsi gizi dengan keputusan pembelian pada produk susu di Karunia Swalayan–Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini yaitu 120 pengunjung yang membeli produk susu bayi maupun anak-anak di Karunia Swalayan Sidoarjo. Sedangkan sample dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling, dengan menggunakan teknik convenience sampling, yaitu pengumpulan informasi dari anggota populasi yang paling mudah didekati dan di dapatkan. Teknik dalam analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis korelasi Kendall’s Tau dengan bantuan progam SPSS versi 16.0.
Hasil pengujian yang telah dilakukan diperoleh dengan menggunakan pengujian korelasi Kendall’s Tau bahwasannya ada hubungan yang signifikan antara variabel persepsi gizi dengan keputusan pembelian, yang dapat diperjelas dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0.343, dengan signifikansi sebesar 0,000.
Kesimpulan dalam penelitian ini yaitu terdapat hubungan positif yang signifikan antara persepsi gizi dengan keputusan pembelian pada produk susu di Karunia Swalayan – Sidoarjo. Bagi peneliti selanjutnya untuk menjaga keakurasian data maka dibutuhkan instrument yang baik, kepekaan, dan kekomunikatifan peneliti dalam menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung dalam menjawab kuesioner, karena tak jarang di tempat perbelanjaan suara hiruk pikuk pengunjung lain menyebabkan ketidak fokusan subyek dalam menjawab kuesioner.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lucky Abrorry
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lailiyah, FikriyatulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Psikologi
Keywords: Persepsi Gizi; Keputusan Membeli
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Abdul Wahid------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Apr 2015 02:07
Last Modified: 07 Apr 2015 02:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1557

Actions (login required)

View Item View Item