This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Utami, Amalia Rizki (2012) Pengaruh media komunikasi Blackberry Messenger terhadap pola perilaku belajar siswa Kelas Ipa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tabanan Bali. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Amalia Rizki Utami B06207102 ok.pdf Download (5MB) |
Abstract
Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam penelitian ini, 1. apakah media komunikasi BlackBerry Messenger berpengaruh terhadap pola perilaku belajar siswa kelas XII IPA Sekolah Menengah Atas (SMA)Negeri I Tabanan-Bali. 2. Jika ya, sejauh mana media komunikasi BlackBerry Messenger berpengaruh terhadap pola perilaku belajar siswa kelas XII di Sekolah menengah atas (SMA) Negeri I Tabanan-BAli.
Penelitian ini mengunakan metode pendekatan kuantitatif yaitu suatu pendekatan yang digunakan dalam penelitian jika data yang dipakai adalah data-data kuantitatif atau berbentuk angka-angka yang kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus Regresi Linier Sederhana.Dengan responden siswa kelas XII sebanyak 41 orang dan kriteria yang ditentukan.
Hasil penelitian ini menemukan bahwa pengaruh penggunaan komunikasi BlackBerry Messenger terhadap pola perilaku belajar siswa dengan nilai 27,7 % dan sisanya 72,3 % pola perilaku siswa dipengaruhi noleh hal lain.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Komunikasi Islam > Komunikasi Pendidikan |
||||||||
Keywords: | Pola Perilaku; BlackBerry Messenger; komunikasi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2017 04:48 | ||||||||
Last Modified: | 07 Aug 2024 07:56 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/15824 |
Actions (login required)
View Item |