D'Creative Agancy dan corporate brand: study kasus penciptaan brand awareness PT. Kubah Wisata

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ubaidillah, Kholdani Nur (2012) D'Creative Agancy dan corporate brand: study kasus penciptaan brand awareness PT. Kubah Wisata. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengangkat dua fokus, yaitu: 1. Bagaimana D'Creative Agency menciptakan corporate brand awareness PT.Kubah Wisata, 2. Bagaimana strategi advertising D'Creative Agency dalam menciptakan oorporate brand awareness PT. Kubah Wisata. Untuk memudahkan penelitian dalam hal penyajian data dan analisis peneliti memilih perusahaan yang akan dijadikan bahan penelitian. Adapun perusahaan yang dipilih adalah PT. Kubah Wisata (biro perjalanan umroh dan haji plus). Untuk menjawab fokus itu, digunakan metode deskriptif kualitatif. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis data model Alir Miles dan Huberman. Adapun hasil penelitian dari pengumpulan data di lapangan, ditemukan bahwa proses penciptaan berawal dari marketing da interview langsung dari klien untuk mendapatkan prersepsi dan keinginan mengenai konsep iklan yang diinginkan, setelah itu tim yang terdiri dari devisi media dan devisi kreatif melakukan brandstorming guna mendapatkan sentral tema dalam kampanye yang akan digunakan. Dalam proses brandstorming terdapat segmentasi, positioning, diferentiation untuk membentuk karakter yang akan diciptakan baik dari segi warna, karakter huruf dan gaya desain yang didasarkan riset sebelumnya bersamaan dengan devisi usaha yang melakukan interview denan klien.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ubaidillah, Kholdani NurUNSPECIFIEDB06208116
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurdin, AliUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Keywords: Strategi Advertising; Corporate Brand Awarness
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Apr 2017 08:50
Last Modified: 13 Sep 2024 02:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16028

Actions (login required)

View Item View Item