This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sa'diyah, Halimatus (2012) Perbedaan prestasi belajar ditinjau dari gaya belajar pada siswa MAN 3 Jember. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (568kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (872kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (259kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar ditinjau dari gaya belajar pada siswa MAN 3 Jember. Jenis penelitian ini adalah Kualitatif dengan teknik pengambilan sampling Cluster Sampling yang berjumlah 39 siswa. Dengan penyebaran angket skala gaya belajar untuk mengetahui perbedaan gaya belajar masing-masing siswa. Sedangkan uji hipotesisnya menggunakan uji Kruskal Walles Test. Hasil penelitian ditemukan bahwa tidak ada perbedaan prestasi belajar siswa ditinjau dari gaya belajar siswa (Auditory, Visual, Kinestetik) pada siswa MAN 3 Jember. Hal ini terbukti dari data cheklist gaya belajar dan prestasi belajar siswa yang sudah dianalisis dengan menggunakan analisis Kruskal-Walles Test, diperoleh Chi-squaare tabel (3.858<5.9990). Maka ada perbedaan prestasi belajar ditinjau dari gaya belajar siswa MAN 3 Jember.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi Belajar | ||||||
Keywords: | Prestasi Belajar; gaya belajar | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 26 Apr 2017 07:26 | ||||||
Last Modified: | 26 Apr 2017 08:57 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16201 |
Actions (login required)
View Item |