This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Islamiah, Raisa Firdha (2017) Pengaruh pelayanan prima, komunikasi, dan pengetahuan produk terhadap kinerja karyawan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (771kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (847kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (997kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (746kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (538kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (232kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini adalah hasil penelitian yang di tujukan untuk menjawab apakah terdapat pengaruh signifikan secara simultan maupun parsial antara pelayanan prima, komunikasi, dan pengetahuan produk terhadap kinerja karyawan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Subjek penelitian ini adalah karyawan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya yang berjumlah 52 orang dengan respondent rate 84,6% (44 responden). Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa pelayanan prima, komunikasi, dan pengetahuan produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan. Secara parsial pelayanan prima berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan dan komunikasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Islam | ||||||
Keywords: | Pelayanan prima; komunikasi; pengetahuan produk; kinerja | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | ISLAMIAH RAISA FIRDHA | ||||||
Date Deposited: | 26 Apr 2017 08:08 | ||||||
Last Modified: | 26 Apr 2017 08:43 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16212 |
Actions (login required)
View Item |