This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Arifin, Bustanul (2014) THE STUDY OF TEACHING ENGLISH BY NON ENGLISH DEPARTMENT GRADUATE TEACHER OF MA KHOIRU UMMAH CENTRAL MALUKU, AMBON : AN ANALYSIS OF TEACHING PROCESS, STUDENTS’ PROBLEM, AND TEACHER’S EFFORT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (186kB) | Preview |
Abstract
bukan bahasa Inggris MA Khoiru Ummah Maluku Tengah. Penelitian ini terdiri dari tiga pernyataan masalah, mereka; Apakah proses pembelajaran bahasa Inggris yang diajarkan oleh guru bahasa Inggris yang bukan lulusan pendidikan bahasa inggris MA Khoiru Ummah Maluku Tengah ?, Apa masalah yang dihadapi oleh siswa yang diajar oleh guru bukan lulusan pendidikan bahasa Inggris ?, dan Apa upaya yang digunakan oleh guru bukan lulusan pendidikan bahasa Inggris untuk meningkatkan pengembangan profesional mereka untuk mengajar Bahasa Inggris di MA Khoiru Ummah Maluku Tengah ?
Penelitian ini dilakukan di MA Khoiru Ummah Maluku Tengah pada 2 September - 4 November 2013. Sumber data adalah peristiwa, informan, dan dokumen tertulis. Data dikumpulkan melalui check list observasi, wawancara mendalam, dan analisis dokumen. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan model analisis interaktif termasuk mengurangi data, penyajian data, dan penarikan simpulan.
Secara umum guru bahasa Inggris di MA Khoiru Ummah Maluku Tengah dapat dianggap sebagai guru yang baik tetapi ada beberapa aspek yang masih perlu perbaikan. Aspek pertama adalah cara guru dalam membangun hubungan dengan siswa. Karena guru adalah untuk tegang dalam mengajar bahasa Inggris. Aspek kedua yang perlu ditingkatkan adalah berbagai kegiatan mengajar yang disediakan untuk siswa. Menyediakan berbagai kegiatan untuk siswa membantu
guru untuk menghindari kebosanan siswa. Seperti yang ditemukan dalam hasil penelitian, sebagian besar guru memberikan aktivitas monoton bagi siswa. Para siswa akan kurang termotivasi jika guru melakukan hal ini dalam jangka waktu yang panjang. Karena proses belajar mengajar akan lebih efektif jika siswa termotivasi, guru perlu memikirkan setiap variasi mungkin dalam pengajaran mereka untuk mempertahankan motivasi siswa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Inggris | ||||||
Keywords: | Teacher; and Non English Department Graduate Teacher | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 08 Apr 2015 10:10 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2015 10:10 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1637 |
Actions (login required)
View Item |