This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sholahuddin, A. Mu’ammar (2014) STUDENTS’ FEEDBACK IN PARAGRAPH WRITING CLASS OF ENGLISH EDUCATION DEPARTEMENT UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Menulis merupakan keterampilan penting dalam belajar bahasa Inggris, tetapi banyak siswa merasa itu adalah keterampilan yang sulit, untuk membantu keterampilan ini ada cara yaitu dengan memberikan siswa umpan balik. Umpan balik dapat dibuat oleh guru atau siswa. Di UIN Sunan Ampel Surabaya khususnya pada Jurusan Pendidikan bahasa Inggris , beberapa umpan balik menggunakan kuliah untuk memperbaiki tulisan siswa, tetapi beberapa siswa mengatakan bahwa tidak penting untuk dilakukan, jadi itu sebabnya penelitian ini dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis-jenis umpan balik dan sikap siswa terhadap mereka dalam mendapatkan umpan balik, maka, untuk mengetahui apa yang menguntungkan dalam memberikan umpan balik. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif, untuk menjawab penelitian pertama dokumen analisis menggunakan pertanyaan, dan pertanyaan penelitian kedua menggunakan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan ada 4 jenis umpan balik, yaitu pujian, kritik, saran dan umpan balik korektif. Kritik adalah umpan balik yang dominan yang didapat dari dokumen siswa. Dan berdasarkan hasil kuesioner dan wawancara tentang sikap siswa terhadap umpan balik. Mereka menyatakan bahwa mereka suka mendapatkan kritik, itu adalah untuk membuat tulisan mereka lebih baik, dan beberapa mahasiswa juga menyatakan bahwa ketika mereka mendapatkan umpan balik pujian, itu adalah untuk membuat mereka bekerja lebih keras atau menulis lebih baik. Ada 11 hal yang menguntungkan dalam pemberian umpan balik.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Arif Furqon | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan Pendidikan > Bahasa Inggris |
||||||
Keywords: | Written feedback; Writing; Attitude | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 09 Apr 2015 04:15 | ||||||
Last Modified: | 09 Apr 2015 04:15 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1658 |
Actions (login required)
View Item |