This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ruhayati, Ruhayati (2012) Pengaruh kualitas pelayanan administrasi dan kualitas pembimbing manasik haji terhadap kepuasan jama'ah haji di Kelompok Bimbingan dah Haji(KBIH) Takhobbar Ketintang Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (556kB) | Preview |
Abstract
Pokok permasalahan yang diteliti dalam skripsi ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan administrasi dan Kualitas Pembimbing Manasik Haji Terhadap Kepuasan Jama'ah Haji Di kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Takhobbar Ketintang 154 Surabaya.Dan jika berpengaruh, berapa besar pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan jama'ah haji di kelompok bimbingan ibadah haji(KBIH) Takhobbar Ketintang dan berapa besar pengaruh pembimbing manasik haji terhadap kepuasan jama'ah haji kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Takhobbar Ketintang Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada Jamaah Haji di KBIH Takhobbar Ketintang Surabaya.Penelitian ini menggunakan metode angket. Data yang diperoleh diuji dengan uji validitas untuk memastikan kevalidan data, kemudian dilakukan analisi data dengan korelasi dan bantuan SPSS 15. Hasil penelitian rnenunjukkan bahwa kualitas pelayanan administrasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan jama'ah haji di KBIH Takhobbar Ketintang Surabaya karena memiliki nilai ifikansinya 0,000 yang < 0,05, nilai korelasinya dengan skor yang dihasilkan 0,53 1 atau nilai positif ini menunjukkan semakin baik pelayanan administrasi maka jamaah semakin puas dengan pelayanan dan kualitas pembimbing manasik haji memiliki pengaruh terhadap kepuasan jama'ah haji di KBIH Takhobbar Ketintang Surabaya karena memiliki nilai ifikansinya 0,026 yang artinya < 0,05, ni lai korelasinya dengan skor yang dihasil 0,352 atau lilai positif ini menunjukkan semakin baik penyampaian materi yang diberikan maka jamaah semakin puas dengan penyampaian materi dan prakteknya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen | ||||||
Keywords: | Kualitas Pelayanan administrasi; Kualitas Pembimbing; Kepuasan Jamaah Haji | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Jun 2017 02:06 | ||||||
Last Modified: | 19 Jun 2017 02:06 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17335 |
Actions (login required)
View Item |