This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Anika, Nur (2012) Komunikasi pemasaran dan peningkatan penjualan: study kuantitatif komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di outlet accesoris mobile phone Pennata Cell Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (129kB) | Preview |
Abstract
Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) Adakah pengaruh komunikasi pemasaran terhadap peningkatan penjualan di outlet accesoris mobile phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya (2) Jika ada, seberapa besar, pengaruh komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di outlet accesoris mobile phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan rnendalam, dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode pendekatan kuantitatif yaitu suatu pendekatan yang digunakan dalam penelitian jika data yang dipakai adalah data-data kuantitatif atau berbentuk angka-angka. Yang kemudian dianalisis dengan menggunakan runms Regresi Liniear Sederhana. Adapun yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah semua karyawan outlet permata cell, sebanyak 35 orang yang semuanya dijadikan sebagai responden. Dalam penelitian ini juga, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan koesioner, wawancara dan dokumentasi. Untulc analisis data peneliti menggunakan program SPSSfor windows versi 16,0. Dari basil penelitian ini ditemukan bahwa pengaruh komunikasi pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Di Outlet Accesoris Mobile Phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya dengan nilai sebesar 0,196 yang tergolong hubungan "sangat rendah". Dengan demikian Komunikasi Pemasaran mempunyai pengaruh yang " sangat rendah" dalam Meningkatkan Penjualan Di Outlet Accesoris Mobile Phone Permata Cell Royal Plaza Surabaya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||
Keywords: | Komunikasi Pemasaran; Peningkatan Penjualan | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Jun 2017 03:00 | ||||||
Last Modified: | 19 Jun 2017 03:00 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17342 |
Actions (login required)
View Item |