Marketing Communication dalam meraih market leader pada perbankan syariah: studi kualitatif pada Bank Mega Syariah Cabang Darmo Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nasovin, Nasovin (2012) Marketing Communication dalam meraih market leader pada perbankan syariah: studi kualitatif pada Bank Mega Syariah Cabang Darmo Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Dalam skripsi i ni yang ingin peneliti ingin ketahui adalah proses marketing communication dalam meraih market leader. Untuk menjawab persoalan diatas secara menyeluruh dan mendalam penel iti menggunakan pendekatan subjektif dengan jenis penelitian deskriptif kualitati f. Data ini di dapat dari PT. Bank Mega Syariah Cabang Surabaya serta referensi yang terkait dengan penel itian dari berbagai buku maupun situs internet. Dari penelitian ini ditemukan bahwa proses marketing communication yang dilakukan oleh PT Mega Syariah dalam meraih perusahaan sebagai market leader dikalangan perbankan yang berbasis syariah yaitu dengan empat pokok dasar yan g disesuaikan dengan teori manajemen komunikasi milik Tommy Suprapto model proses komunikasi input Output. Bertiti k tolak dari penelititan ini, penulis memberikan saran untuk penelitian beri kutnya. Dianta ranya meneliti tentang keterlibatan perbankan syariah di ranah pendidikan, terutama pada pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA atau sederajat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nasovin, NasovinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Marketing Communication; market leader
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2017 08:01
Last Modified: 19 Jun 2017 08:01
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17353

Actions (login required)

View Item View Item