Komunikasi Persuasif BUSER Yellow pages PT. Infomedia Nusantara

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maliya, Maliya (2012) Komunikasi Persuasif BUSER Yellow pages PT. Infomedia Nusantara. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (115kB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17508

Abstract

Persoalan yang dikaji dalam skripsi ini yaitu: 1. Bagaimana proses komunikasi persuasif BUSER Yellow Pages terhadap calon pelanggan. 2. Bagaimana pola komunikasi persuasif BUSER Yellow Pages terhadap calon pelanggan. Untuk. mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, peneliti menggunakan metode pendekatan kualitatif yaitu data yang dihasilkan berupa kata-kata tertulis, atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Dari hasil penelitian ini, ditemukan bahwa (1). proses komunikasi persuasif BUSER yellow pages terhadap calon pelanggan terjadi secara langsung, dengan memberikan penjelasan-penjelasan yang bisa mempengaruhi calon pelanggan. Pesan yang di samapaikan tersebut bersifat persuasif tanpa adanya paksaan. Ada kalanya, pesan yang disampaikan oleh BUSER yellow pages, dipelajari dan di respon berdasarkan pemikirannya sendiri, dan adakalanya, respoan tersebut terjadi karena beberapa faktor seperti lingkungan, keluarga, dan lain-lain, yang dapat mempengaruhi perubahan sikapnya sesuai dengan apa yang BUSER yellow pages, kehendaki. (2). Komunikasi yang dilakukan oleh BUSER yellow pages terjadi secara langsung (face to face) dengan menggunakan pola komunikasi asertif. Dimana saat menyampaikan pesannya kepada calon pelanggan, BUSER yellow pages menyampaikannya hingga calon pelanggan benar-benar paham, dan saat komunikasi berlangsung, BUSER yellow pages juga selalu bersikap ramah, sehingga tidak tampak ada wajah tersinggung atau kurang enak pada calon pelanggan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maliya, Maliya--UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Komunikasi persuasif; produk Yellow Pages; calon pelanggan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2017 04:11
Last Modified: 08 Dec 2017 14:41
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17508

Actions (login required)

View Item View Item