Hubungan religiusitas dan persepsi siswa terhadap guru dengan kecemasan menghadapi pelajaran matematika

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zakiyyah, Ainun (2017) Hubungan religiusitas dan persepsi siswa terhadap guru dengan kecemasan menghadapi pelajaran matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (590kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (314kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (767kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (323kB)

Abstract

Banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam mempelajari matematika. Bagi siswa matematika dianggap sebagai momok menakutkan dan cenderung dianggap pelajaran yang sulit. Maka ketika seseorang dihadapkan dengan suatu yang menakutkan maka cenderung akan meningkatkan religiusitasya Selain itu persepsi tentang kemampuan pedagogik guru juga mempengaruhi kecemasan ketika menghadapi pelajaran matematika. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan antara: (1) religiusitas siswa dengan kecemasan matematika, (2) persepsi siswa terhadap guru dengan kecemasan matematika, (3) religiusitas dan persepsi siswa terhadap guru dengan kecemasan matematika

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zakiyyah, Ainunnuvie.mayaza@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: ZAKIYYAH AINUN
Date Deposited: 09 Aug 2017 07:19
Last Modified: 09 Aug 2017 07:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18941

Actions (login required)

View Item View Item