This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rahmawati, Indana Zulfa Mas (2017) Implementasi marketing public relations dalam mencapai customer satisfaction pada usaha jamu sehat alami. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (593kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (214kB) | Preview |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (227kB) |
||
|
Text
Bab 1.pdf Download (654kB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Download (610kB) |
||
|
Text
Bab 3.pdf Download (793kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (296kB) | Preview |
Abstract
Terdapat dua pembahasan dalam skripsi ini, yakni (1) bagaimana penerapan public relations perusahaan jamu Sehat Alami pada konsumen dalam mencapai customer satisfaction, (2) bagaimana respon konsumen atas penerapan strategi marketing public relations perusahaan jamu Sehat Alami.Guna menjawab pembahasan tersebut, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, yang mana peneliti dapat mendeskripsikan data maupun fenomena mengenai penerapan program marketing public relations yang dilaksanakan oleh perusahaan jamu Sehat Alami dengan rinci dan utuh. Kemudian peneliti menganalisa data temuan secara kritis dengan teori komunikasi yang dikemukakan oleh Barnett Pearce dan Vernon Cronen mengenai teori manajemen makna terkoordinasi yang sudah ditentukan sebelumnya.Hasil analisis dari penelitian ini adalah perusahaan jamu Sehat Alami mampu mencapai tujuan perusahaan yakni mencapai kepuasan pelanggan dengan melaksanakan program marketing public relations. Dengan program tersebut, perusahaan mampu untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas dengan produk jamu Sehat Alami dan juga pada pelayanan yang diberikannya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||
Keywords: | marketing public relations; customer satisfaction; coordinate management of meaning | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Rahmawati Indana Zulfa Mas | ||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2017 01:41 | ||||||
Last Modified: | 10 Aug 2017 01:41 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19049 |
Actions (login required)
View Item |