This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Permadani, Anggun Putri (2017) Integrated marketing communication CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Cover.pdf Download (730kB) |
||
Text
Abstrak.pdf Download (291kB) |
||
Text
Daftar Isi.pdf Download (304kB) |
||
|
Text
Bab 1.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (879kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (408kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang bagaimana proses penerapan Integrated Marketing Communication yang dilakukan CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas, bagaimana model penerapan Integrated Marketing Communication yang dilakukan CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas, dan faktor yang menghambat penerapan Integrated Marketing Communication di CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas. Sehingga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk memahami dan mendiskripsikan Integrated Marketing Communication yang dilakukan CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas, dan model penerapan Integrated Marketing Communication yang dilakukan CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas, serta faktor yang menghambatnya. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan jenis penelitian deskriptif. Kemudian teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan tiga alur kegiatan yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sedangkan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Marketing Mix (Bauran Pemasaran). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan Integrated Marketing Communication di CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas terdapat tiga tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang berupa kepuasan konsumen akan pelayanan dan produk yang dibeli. Sedangkan model penerapan Integrated Marketing Communication di CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas yaitu periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, penjualan interaktif, hubungan masyarakat, dan ekuitas merek. Sedangkan faktor yang menghambat proses penerapan Integrated Marketing Communication di CV. Paradila dalam meningkatkan produktivitas adalah faktor internal dan faktor eksternal. Saran bagi perusahaan, diharapkan mempunyai website agar konsumen luas lebih mudah dalam menerima informasi dan memesan produk. Bagi Universitas, untuk membangun hubungan dengan perusahaan atau industri agar mempermudah mahasiswanya jika ingin melakukan kerja praktek di perusahaan dan bagi para akademisi, untuk lebih kreatif lagi dalam penelitian, karena ilmu komunikasi memiliki arti yang sangat luas dan temuan dari penelitian ini dapat dijadikan acuan untuk penelitian selanjutnya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||
Keywords: | Integrated Marketing Communication; CV. Paradila | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Permadani Anggun Putri | ||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2017 07:39 | ||||||
Last Modified: | 10 Aug 2017 08:10 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19201 |
Actions (login required)
View Item |