This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Widianto, Lutfi Alvian (2017) Strategi komunikasi pemasaran sosial dalam mencetak kader dakwah kampus: studi kasus proses kaderisasi lembaga dakwah kampus ITS. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (767kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (277kB) | Preview |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (528kB) |
||
|
Text
Bab 1.pdf Download (477kB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Download (1MB) |
||
Text
Bab 3.pdf Download (441kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Download (941kB) |
||
Text
Bab 5.pdf Download (546kB) |
||
|
Text
Bab 6.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (355kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya sebuah Lembaga Dakwah Kampus ITS yang sukses besar dalam mencetak kader dakwah kampus yang memiliki kepribadian Islamiyah, Daiyah, dan juga kepribadian Pemimpin. Penelitian ini hendak ingin mengetahui produk apa yang ditawarkan oleh JMMI ITS, bagaimana cara mendesain produk tersebut, dan bagaimana promosi yang dilakukan oleh JMMI ITS dalam menawarkan produk tersebut. Teori yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah tersebut adalah teori strategi komunikasi dan teori social marketing. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, data – data diperoleh dari hasil wawancara secara mendalam terhadap beberapa informan dan juga data dokumen. Data yang diperoleh tersebut dianalisa secara deskriptif kualitatif sesuai dengan tujuan penelitian yang akan peneliti capai. Hasil penelitian yang diperoleh: (1) Jenis produk yang ditawarkan adalah They may offer a social product that satisfies a need that no other product is satisfying dan wujudnya adalah berupa ide dan practice (2) Dalam mendesain produk yang menjadi pertimbangan adalah latent demand, dual demand dan Faltering demand (3) Dalam mempromosikan produk JMMI ITS menggunakan pesan universal messages dan varied messages, menggunakan media personal communication, menggunakan metode people oriented.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah Komunikasi Islam |
||||||
Keywords: | strategi komunikasi; social marketing | ||||||
Divisions: | Program Magister > Komunikasi dan Penyiaran Islam | ||||||
Depositing User: | Lutfi Alvian Widianto | ||||||
Date Deposited: | 15 Aug 2017 07:28 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2017 07:28 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19649 |
Actions (login required)
View Item |