Academic Self Management pada siswa remedial

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Romadhoni, Laila (2017) Academic Self Management pada siswa remedial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text
Daftra Isi.pdf

Download (312kB)
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (516kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (525kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (324kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (585kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (303kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (420kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki fokus penelitian yaitu bagaimana Academic self management pada siswa remedial dengan latar belakang keluarga secara finansial tinggi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, dengan menggunakan triangulasi sebagai validasi data. Subjek penelitian adalah siswa remedial di SMA Al-hikmah Surabaya. Penelitian ini menemukan beberapa temuan, yaitu academic self management dari subjek adalah motivasi, metode pembelajaran, penggunaan waktu, lingkungan fisik dan sosial, dan kinerja akademis. Selain itu, terdapat bakat non akademik, yaitu fotografi yang menjadikan subjek penelitian bisa beraktualisasi dengan baik sehingga memberikan dukungan positif untuk mengoptimalkan kemampuan siswa remedial.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Romadhoni, Lailalailaromadhoni12@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Academic Self Management; siswa remedial
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Romadhoni Laila
Date Deposited: 16 Oct 2017 04:44
Last Modified: 16 Oct 2017 04:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20636

Actions (login required)

View Item View Item