This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nuryatun, Siti (2010) Studi tentang manajemen marketing pendidikan Madrasah Tsanawiyah: studi di MTs. Wachid Hasim Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Cover.pdf Download (471kB) |
||
Text
Abstrak.pdf Download (79kB) |
||
Text
Daftar Isi.pdf Download (121kB) |
||
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (699kB) | Preview |
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) |
||
Text
Bab 4.pdf Download (118kB) |
||
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (74kB) |
Abstract
Pentingnya manajemen pendidikan di MTs. Wachid Hasyim karena manajemen disini sangat berpengaruh dengan tujuan memadukan sumber-sumber pendidikan di MTs. Wachid Hasyim yang telah ditentukan sebelumnya di dalam marketing pendidikan . MTs. Wachid Hasyim menghadapi persaingan era globalisasi harus mempraktekkan marketing terus menerus agar mendapatkan jumlah atau calon siswa yang masuk dapat mengangkat citra positif. Untuk mencapai tujuan pemasaran yang baik di MTs. Wachid Hasyim menyusun strategi yang lebih dikenal dengan perencanaan promosi yaitu pengenalan lembaga/sekolah terhadap masyarakat umum, yang kedua kalender yang dicetak setiap tahun untuk siswa, ketiga majalah untuk mengetahui perkembangan sekolah dengan demikian strategi marketing pendidikan disini tidak hanya mencari keuntungan semata melainkan untuk meningkatkan mutu layanan kepada siswa yang berminat dan mendaftarkan diri ke MTs. Wachid Hasyim. Karena tujuan utama manajemen marketing di MTs. Wachid Hasyim adalah produktivitas dan kepuasan. Maka dapat adanya marketing pendidikan di MTs. Wachid Hasyim ini semakin bertamhnya/meningkatnya calon siswa yang mendaftar dari tahun ke tahun karena MTs. Wachid Hasyim mampu mencetak siswa yang berkualitas baik dari segi kualitas kelulusan maupun pembentukan citra/image dan manajemen yang ada di MTs. Wachid Hasyim menggunakan jasa guru yang berkualitas dan profesional. Sehingga masyarakat semakin banyak untuk mendaftarkan anak mereka.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Pendidikan |
||||||
Keywords: | Manajemen marketing pendidikan; Madrasah Tsanawiyah | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 17 Oct 2017 04:13 | ||||||
Last Modified: | 04 Oct 2018 09:05 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/20651 |
Actions (login required)
View Item |