This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Farid F, Achmad (2015) PENGARUH PERFORMANCE BALAI PENGOBATAN NAHDLATUL ULAMA’(BPNU) SAYYID ABDURRAHMAN MOJOAGUNG JOMBANG TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
|
Text
Cover.pdf Download (595kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini adalah hasil penelitian lapangan tentang “Pengaruh Performance Balai Pengobatan Nahdlatul Ulama’(BPNU) Sayyid Abdurrahman Mojoagung Jombang Terhadap Kepuasan Pasien”. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan apakah Performance yang terdiri dari daya tanggap,jaminan,bukti fisik,empati dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan pasien dan manakah Performance yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pasien Balai Pengobatan Nahdlatul Ulama’ (BPNU) Sayyid Abdurrahman Mojoagung Jombang.Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analasis data berupa regresi linier ganda. Dalam hal ini peneliti menganilisis tentang pengaruh Performance terhadap kepuasan pasien di Balai Pengobatan Nahdlatul Ulama’ (BPNU) Sayyid Abdurrahman Mojoagung Jombang. Oleh karena itu peneliti melakukan penyebaran angket/kuesioner, observasi, dan dokumentasi kemudian menganalisisnya melalui penyajian data, dan pembuatan kesimpulan.Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Performance yang terdiri dari Daya Tanggap, Jaminan, Bukti Fisik, Empati,dan Kehandalan terhadap tingkat Kepuasan Pasien.Sedangkan Performance yang paling dominan berpengaruh adalah Bukti Fisik. Sejalan dengan kesimpulan diatas,disarankan penelitian ini dapat memberikan masukan sebagai faktor meningkatkan Kepuasan Pasien.Serta
disarankan pula di masa akan datang,dalam penerapan Performance menjadi pertimbangan agar pemberian pelayanan tersebut sesuai dengan peningkatan kepuasan pasien yang mengalami penurunan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Kepuasan | ||||||
Keywords: | Pengaruh Perfomance; Kepuasan Pasien | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Users 273 not found. | ||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2015 08:15 | ||||||
Last Modified: | 03 Aug 2015 08:15 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2118 |
Actions (login required)
View Item |