This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Humaidi, Luthfi (2015) STRATEGI PEMASARAN WISATA PASIR PUTIH DALEGAN,KECAMATAN PANCENG,KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
|
Text
Cover.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (171kB) | Preview |
Abstract
Ada tiga masalah yang dikji dalam skripsi ini, yaitu:
(1)Bagaimana strategi pemasaran Wisata PasirPutih Dalegan, Kec.Panceng, Kab.Gresik,(2) Apa kendala yang dihadapi terkait strategi pemasaran wisata Pasir Putih Dalegan,Kec. Panceng,Kab. Gresik,(3)Bagaimana cara mengatasi kendala yang dihadapi terkait strategi pemasaran Wisata Pasir Putih Dalegan, Kec. Panceng, Kab. Gresik. Adapun tujuan dari penelitian adalah (1) Untuk mengetahui strategi pemasaran Wisata Pasir Putih Dalegan Kec.Panceng, Kab. Gresik,(2) Untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi terkait pemasaran Wisata Pasir Putih Dalegan Kec. Panceng, Kab. Gresik,(3) Untuk mengetahui cara mengatasi kendala yang dihadapi terkait terkait strategi pemasaran Wisata Pasir Putih Dalegan Kec. Panceng, Kab. Gresik.Untuk mengungkap masalah tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran Wisata Pasir Putih Dalegan, Kec. Panceng, Kab. Gresik. Kemudian data-data tersebut dianalisis dengan deskriptif yang membandin gkan teori dengan data yang diperoleh dilapangan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa strategi pemasaran Wisata Pasir Putih Dalegan, Kec.Panceng, Kab. Gresik, berjalan sesuai dengan teori strategi pemasaran yang diantaranya adalah (1)Strategi bauran pemasaran (Marketing Mix), (2)Strategi penetrasi pasar,(3) Strategi penantang pasar
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Strategi | ||||||
Keywords: | Strategi Pemasaran; Wisata | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Users 273 not found. | ||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2015 08:34 | ||||||
Last Modified: | 03 Aug 2015 08:34 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2122 |
Actions (login required)
View Item |