PENGARUH TERAPI BEHAVIOR DENGAN PENDEKATAN REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP DISIPLIN DIRI PELAJAR MADRASAH AL-QURAN BINTULU SARAWAK MALAYSIA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fathullah bin Ali, Ahmad (2015) PENGARUH TERAPI BEHAVIOR DENGAN PENDEKATAN REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP DISIPLIN DIRI PELAJAR MADRASAH AL-QURAN BINTULU SARAWAK MALAYSIA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

Fokus penelitian adalah (1) Bagaimanakah proses terapi behavior dengan pendekatan reward and punishment terhadap disiplin diri pelajar Madrasah Al-Quran Bintulu Sarawak Malaysia? (2)Adakah pengaruh terapi behavior dengan pendekatan reward and punishment terhadap disiplin
diri pelajar Madrasah Al-Quran Bintulu Sarawak Malaysia?
Untuk mengungkap persoalan di atas, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang berguna untuk memeriksa fakta dan data mengenai pengaruh terapi behavior dengan pendekatan pendekatan reward and punishment terhadap disiplin diri pelajar Madrasah Al-Quran Bintulu Sarawak Malaysia. Subyek dalam penelitian ini adalah pelajar-pelajar Madrasah Al-Quran Bintulu yang tidak lulus pada tahun ajaran 2013/2014 yang berjumlah 25 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode angket yang dianalisa menggunakan Product Moment. Berdasarkan dari hasil analisis data dengan menggunakan Product Moment, korelasi antara variabel terapi behavior dengan pendekatan reward and punishment dengan variabel disiplin diri = 0.462. setelah membandingkan dengan r tabel yaitu 0.413, maka H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya bahwa ada pengaruh terapi behavior dengan pendekatan reward and punishment terhadapdisiplin diri pelajar Madrasah Al-Quran Bintulu Sarawak Malaysia.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Mohamad Thohir. M.Pd.I
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fathullah bin Ali, AhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Terapi Behavior ; Reward and Punishment ; Disiplin Diri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Users 273 not found.
Date Deposited: 10 Aug 2015 08:49
Last Modified: 10 Aug 2015 08:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2183

Actions (login required)

View Item View Item