IMPLEMENTATION OF “FINDS THE DIFFERENCES” PICTURE AS MEDIA IN TEACHING SPEAKING AT THE EIGHTH GRADES OF SMPN 3 BANGKALAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Puspa, Lusi (2015) IMPLEMENTATION OF “FINDS THE DIFFERENCES” PICTURE AS MEDIA IN TEACHING SPEAKING AT THE EIGHTH GRADES OF SMPN 3 BANGKALAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (405kB) | Preview

Abstract

Menemukan perbedaan gambar adalah salah satu jenis masukan visual. Membandingkan atau menggambarkan gambar menggunakan perbedaan item, tergantung pada gambar-gambar yang dipilih.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan menemukan perbedaan gambar, mendorong siswa berbicara di depan kelas, dan untuk mengetahui siswa respon setelah pelaksanaan menemukan perbedaan gambar sebagai media. Studi ini dilaksanakan di kelas delapan SMPN 3 Bangkalan. Penulis memilih kelas 8E yang terdiri dari 35 siswa. Dalam studi ini, penulis menggunakan metode
kualitatif. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Instrumen penelitian ini adalah pengamatan checklis, kuesioner dan dokumentasi.
Penulis menyimpulkan bahwa pelaksanaan menemukan perbedaan gambar sebagai media dalam mengajar aspek berbicara pada kelas delapan SMPN 3 Bangkalan adalah sangat berguna; guru memperkenalkan menemukan perbedaan gambar media, guru menjelaskan materi jelas sehingga siswa mampu mengikuti
pengajaran dan pembelajaran, menemukan perbedaan media membantu siswa untuk menggambarkan sesuatu dan meningkatkan akurasi mereka, guru tidak mendominasi kelas, menemukan perbedaan gambar media adalah dapat membantu siswa untuk
menggambarkan sesuatu, mereka mampu membuat beberapa contoh yang menggambarkan sesuatu dan respon siswa pelaksanaan menemukan perbedaan gambar sebagai media pada kelas delapan SMPN 3 Bangkalan positif; siswa belajar menemukan perbedaan gambar dengan antusias, media ini sangat sesuaikan dalam
mengajar aspek berbicara, menggunakan perbedaan gambar sebagai media membantu guru untuk mencari alternative media untuk mengajar aspek berbicara dan siswa termotivasi untuk belajar bahasa Inggris dengan menggunakan media ini karena siswa mendapat suasana belajar yang baik dan gembira.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dr.Muhammad Malik,M.Ag. ; Rizka Safriyani,M.Pd.
Creators:
CreatorsEmailNIM
Puspa, LusiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Metode Pembelajaran > Metode Pembelajaran
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Keywords: Perbedaan Gambar; Respon Siswa
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Users 274 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2015 03:17
Last Modified: 19 Aug 2015 03:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2208

Actions (login required)

View Item View Item