This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Suseno, Agung Wahyu (2018) Hubungan citra merek dan persepsi harga dengan keputusan pembelian gadget online. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Agung Wahyu Suseno_J91214100.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek dan persepsi harga dengan keputusan pembelian Gadget Onlinedengan metode penelitian kuantitatif. penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa tiga skala yakni, citra merek, persepsi harga dan keputusan pembelian. Subjek penelitian berjumlah 100 orang, melalui teknik pengambilan Cluster Sampling.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada hubungan antara citra merek dan persepsi harga dengan keputusan pembelian Gadget Online.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi > Psikologi Kerja | ||||||
Keywords: | Citra merek; persepsi harga; keputusan pembelian | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Suseno Agung Wahyu | ||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2018 04:44 | ||||||
Last Modified: | 07 Feb 2018 04:44 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22293 |
Actions (login required)
View Item |