Hubungan citra merek dan persepsi harga dengan keputusan pembelian gadget online

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Suseno, Agung Wahyu (2018) Hubungan citra merek dan persepsi harga dengan keputusan pembelian gadget online. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Agung Wahyu Suseno_J91214100.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek dan persepsi harga dengan keputusan pembelian Gadget Onlinedengan metode penelitian kuantitatif. penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa tiga skala yakni, citra merek, persepsi harga dan keputusan pembelian. Subjek penelitian berjumlah 100 orang, melalui teknik pengambilan Cluster Sampling.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada hubungan antara citra merek dan persepsi harga dengan keputusan pembelian Gadget Online.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Suseno, Agung Wahyuagungwahyususenoo@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Citra merek; persepsi harga; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Suseno Agung Wahyu
Date Deposited: 07 Feb 2018 04:44
Last Modified: 07 Feb 2018 04:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22293

Actions (login required)

View Item View Item