This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Aminah, Siti (2010) Efektifitas program Baca Tulis Al Quran (BTQ) dalam meningkatkan kemampuan siswa membaca al Quran di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Siti Aminah_D03206023.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaukan dengan tujuan untuk mengetahui kemampuan siswa membaca al Quran dan efektifitas program BTQ dalam meningkatkan kemampuan siswa membaca al Quran di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini seputar pelaksanakaan program BTQ di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. kemampuan siswa membaca al Quran di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Dan efektifitas program Baca Tulis Al Quran (BTQ) dalam meningkatkan kemampuan siswa membaca al Quran di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Sebagai akhir dalam pembahasan ini dapat disimpulkan diantaranya bahwa pelaksanaan program BTQ di SMA Muhammadiyab 2 Sidoarjo dalam proses pelaksanaannya tergolong baik, karena nilai yang diperoleb dari basil perhitungan persentase adalab 76%-100%. siswa SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo mengalami peningkatan kualitas bacaan Al-Qur'annya. Berdasarkan dari basil perhitungan angket yang sudab dimasukkan kedalam rumus persentase pada peritem pertanyaan tentang basil belajar siswa yaitu berada antara 76%-100% dengan kriteria tergolong baik.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar | ||||||
Keywords: | Program Baca Tulis Al Quran; BTQ; kemampuan membaca al Quran | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 09 Apr 2018 04:15 | ||||||
Last Modified: | 09 Apr 2018 04:15 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24071 |
Actions (login required)
View Item |