This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Faridah, Ummi (2008) العلاقة بين تعريف الاستاذ عن الذكاء اللغوي والداخل الشخصي في تطوير تعليم اللغة العربية للتلاميذ والتلميذات للتلاميذ والتلميذات في الفصل العاشر بالمدرسة العالية بهاء الدين نجلوم تأمان سيدوارجو. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Ummi Faridah_D02205050.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Pada skripsi ini yang akan dikaji adalah apakah terdapat korelasi antara pemahaman gun1 tentang kecerdasan bahasa dan intrapersonal terhadap perkembangan pembelajaran bahasa Arab siswa kelas sepuluh Madrasah Aliyah Bahaauddin Ngelom Taman Sidoarjo. Untuk memperoleh hasilnya, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif-kuantitatif yakni dengan menyajikan data berupa deskriptif teoritis dsn juga berupa angka-angka. Kemudian data tersebut dianalisis secara teliti mengunakan rumu •product moment dengan bantuan seri program statistik dari Sutrisno Hadi dan Yuni Pamardiningsih tahun 2000. Dari pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat korelasi antara kecerdasan hahasa dan intrapersona terhadap perkembangan pembelelajaran bahasa arah siswa kelas sepuluh Madrasah Aliyah Bahaauddin Ngelom Taman Sidoat:io. Dari interpretasi koefisien korelasi diperoleh hasil yang kecil, walaupun hasil yang diperoleh kecil, korekasi yang diperoleh tetap besar karena bersifat linier.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bahasa Arab Guru Kecerdasan Pendidikan > Pembelajaran |
||||||
Keywords: | Guru; kecerdasan; pembelajaran Bahasa Arab | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||
Depositing User: | Editor : samid library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 11 Apr 2018 08:48 | ||||||
Last Modified: | 11 Apr 2018 08:48 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24116 |
Actions (login required)
View Item |