This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Jannah, Yusrotul Ela (2018) Hubungan antara kepercayaan merek dengan minat beli pada pengguna handphone Vivo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Ela Yusrotul Jannah_J71214039.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan merek dengan minat beli pada pengguna handphone vivo. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa dua skala yakni, kepercayaan merek, dan minat beli. Subjek penelitian ini berjumlah 100 orang, melalui teknik pengambilan sampling non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada hubungan positif antara kepercayaan merek dengan minat beli pada pengguna handphone vivo.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Jual Beli | ||||||
Keywords: | Kepercayaan merek; minat beli | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Jannah Ela Yusrotul | ||||||
Date Deposited: | 19 Apr 2018 02:43 | ||||||
Last Modified: | 19 Apr 2018 02:43 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/24233 |
Actions (login required)
View Item |