This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Aini, Ichda Farchati Nur (2015) PENGARUH KEJUJURAN PEDAGANG MUSLIM TERHADAP PENJUALAN PRODUK FASHION DI PASAR BARU WADUNGASRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.
|
Text
Cover.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (686kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (216kB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kejujuran Pedagang Muslim Terhadap Penjualan Produk Fashion di Pasar Wadungasri Sidoarjo.” Ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan apakah terdapat pengaruh signifikan antara kejujuran pedagang terhadap penjualan produk fashion di Pasar Wadungasri Sidoarjo. Penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar pengaruh kejujuran pedagang terhadap penjualan produk fashion di Pasar Wadungasri Sidoarjo.
Data penelitian ini dihimpun dari penyebaran angket, dokumentasi, wawancara dan observasi. Penelitian ini menggunakan kuisioner dalam pengambilan data primer dan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier sederhana. Sampel penelitian adalah 66 pedagang muslim yang berjualan produk fashion seperti baju, jilbab, accessories, dan lain-lain di pasar Wadungasri Sidoarjo. Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling (sampel acak) .
Selanjutnya, data tersebut dianalisis menggunakan rumus kolmogorov smirnor untuk menguji kenormalan data dan untuk mengetahui adanya gejala heteroskedastisitas atau tidak maka digunakan uji heteroskedastisitas. Kemudian data yang didapatkan tersebut dianalisis menggunakan rumus analisis Regresi Linier Sederhana. Kemudian seberapa besar pengaruh diperoleh dari RSquare.
Berdasarkan hasil penelitian ini didapat persamaan regresi linier sederhana yaitu: Y= -241.516 + 88.511X. Kejujuran pedagang muslim mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan produk fashion dengan tingkat signifikansi (hasil Uji Rsquare) sebesar 0,338 yang artinya kejujuran pedagang muslim mempunyai pengaruh terhadap penjualan produk fashion sebesar 34%, sedangkan sisanya 66% dipengaruhi oleh variabel lainnya
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Lilik Rahmawati | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Ekonomi Islam |
||||||
Keywords: | Kejujuran; Muslim; Penjualan; Produk Fashion | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Mr Sulaiman Sulaiman | ||||||
Date Deposited: | 03 Nov 2015 01:29 | ||||||
Last Modified: | 03 Nov 2015 01:29 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2552 |
Actions (login required)
View Item |