This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Unafi'ah, Siti (2015) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PUSAT HOME INDUSTRI OLEH-OLEH LEDRE SUPER MORO TRISNO : STUDI PADA HOME INDUSTRI OLEH-OLEH LEDRE SUPER MORO TRISNO KEC. PADANGAN KAB. BOJONEGORO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (293kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam pembahasan ini adalah: 1) Bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap kepuasan konsumen? 2) Apakah bauran promosi meliputi periklanan, promosi penjuaalan, personal selling dan publisitas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen setelah melakukan pembelian Ledre ? 3) Apakah bauran promosi meliputi periklanan, promosi penjualan, personal selling, dan publisitas berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen setelah melakukan pembelian Ledre ? 4) Faktor apa yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen setalah melakukan pembelian Ledre Super? Guna menjawab permasalahan tersebut di atas, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menggunakan penghitungan dengan menampilkan pengolahan data kedalam angka-angka dengan menggunakan rumus-rumus tertentu. Teknik analisa yang di gunakan adalah “Regresi Linier Berganda”. Adapun model persamaan regresi linier bergandanya adalah sebagai berikut: Y = 6,443 + 0,162X1 + 0,061X2 + 0,338X3+ 0,918X4
Hasil dari analisis penelitian menunjukkan bahwa bauran promosi yang meliputi periklanan(X1), promosi penjualan(X2), pemasaran pribadi(X3) dan publisitas(X4) secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan kurang dari taraf kesalahan 0,5 atau 5% terhadap kepuasan konsumen di Pusat Home Industri Oleh-oleh Ledre Super Moro Trisno Bojonegoro setelah data itu di identifikasi otlier dengan nilai F hitung (15,023) dan nilai F table (2,46). Sedangkan secara persial dari keempat variabel bebas (periklanan, promosi penjualan, pemasaran pribadi dan publisitas ) terdapat tiga variabel yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung periklanan 1,526< t tabel 1,66309, promosi penjualan 0,321< t tabel 1,66309 dan variabel pemasaran pribadi atau personal selling 1,239< t tabel 1,66039. Variabel bebas (X) yang memberikan pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen ledre super pada Pusat Home Industri Oleh-Oleh Ledre Super Moro Treino Bojonegoro adalah publisitas dengan nilai thitung (4,152) > ttabel (1,66039). Karena tiga variabel lainnya, Promosi penjualan dengan nilaithitung (0,321)<ttabel (1,66039), periklanan dengan nilai thitung (1,526) < ttabel (1,66039) dan penjualan pribadi dengan nilai thitung (1,239) < ttabel (1,66039). menunjukkan hasil yang tidak memberikan pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen ledre super pada Pusat Home Industri Oleh-Oleh Ledre Super Moro Trisno Bojonegoro.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Deasy Tantriana | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pemasaran | ||||||
Keywords: | Periklanan; Promosi Penjualan; Pemasaran Pribadi; Publisitas dan Kepuasan Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Mr. Hanafi | ||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2015 08:02 | ||||||
Last Modified: | 07 Nov 2015 08:02 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2558 |
Actions (login required)
View Item |