This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Khanifah, Iqdha (2018) Strategi brand image pondok pesantren Langitan Widang Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Iqdha Khanifah_D03214004.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Brand Image di Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban. Dalam penelitian, peneliti menerapkan metode kualitatif deskriptif.Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dalam penelitian ini adalah menjelaskan cara untuk mempertahankan eksistensi pondok salaf di era modern. Dari enemukan bahwa meskipun pondok ini salaf tetapimengikuti jaman dan dapata dikatan salaf tapi modern. Di dalam pesantren ini masih kental dengan kesalafiyahannya dan untuk pelajaran modern penunjang atau pelengkap.Bahkan sekarang ijazah lulusan pesantren sudah bisa di gunakan untuk daftar sekolah atau bahkan keperguruan tinggi yang dinamakan dengan ijazah garuda. Tata tertib yang ada juga membuat strategi ini untuk bertahan agar eksistensi ponpes langitan selalu ada hingga sampai saat ini sampai kapanpun. Dan ditambah lagi dengan sat ini ada asrama yang fokus untuk hafal Al-Qur’an.Kata kunci: Strategi Brand Image
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Strategi Pesantren |
||||||
Keywords: | Strategi brand image; pondok pesantren | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Khanifah Iqdha | ||||||
Date Deposited: | 30 Jul 2018 04:58 | ||||||
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:51 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25661 |
Actions (login required)
View Item |