This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Maghfudi, Hanin (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DOSEN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (559kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (288kB) | Preview |
Abstract
Terdapat dua rumusan masalah yang ada dalam penelitian ini, yaitu (1) Adakah pengaruh antara kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya, (2) Sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa dan seberapa besar pengaruh tersebut.
Dalam menjawab rumusan masalah tersebut digunakan pendekatan kuantitatif yaitu mengukur data dengan angka-angka untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa dan sejauh mana pengaruh tersebut. Kemudian data tersebut dianalisis menggunakan rumus regresi linier sederhana.
Dari proses analisa tersebut didapatkan nilai signifikansi t sebesar 0,000 < 0,05. Dan juga pada hasil rumus persamaan regresi di dapat nilai b1 sebesar 0,322 ≠ 0. Berarti kualitas pelayanan dosen berpengaruh terhadap tingkat kepuasan mahasiswa. Sementara pada tabel coefficientsa diatas juga didapat rumus persamaan regresi: kepuasan mahasiswa (Y) = 20,751 + 0,322 kualitas pelayanan dosen (X). sedangkan pada tabel model summary didapat nilai R square sebesar 0,199 atau 19,9% artinya kualitas pelayanan dosen menyumbangkan kepuasan mahasiswa sebesar 19,9%, sedangkan 80,1% dipengaruhi oleh faktor lain selain kualitas pelayanan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Samsul Anam | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen | ||||||
Keywords: | Kualitas Pelayanan; Kepuasan | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 05 Feb 2015 05:04 | ||||||
Last Modified: | 05 Feb 2015 05:04 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/260 |
Actions (login required)
View Item |