This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mukarromah, Lailatul (2018) Strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Lailatul Mukarromah _ B06214009-1.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat fokus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Dengan Teori Brand Expression dari Sisco Van Gelder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) perencanaan Brand dirumuskan oleh Pemerintah Kota Surabaya melibatkan dinas-dinas yang berkaitan langsung pada pelaksanaan strategi branding eks lokalisasi Dolly, meliputi aspek Brand Postioning, Identity, Personality dan Communication. (2)Pengimplementasian dari rencana brand strategy melalui empat aspek perencanaan membentuk fokus strategi pencapaian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Lokalisasi Komunikasi |
||||||
Keywords: | Strategi Branding, Eks Lokalisasi Dolly | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Mukarromah Lailatul | ||||||
Date Deposited: | 07 Aug 2018 07:55 | ||||||
Last Modified: | 07 Aug 2018 07:55 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26424 |
Actions (login required)
View Item |