This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Safitri, Ivone Tamara (2018) Pengaruh norma subyektif dan self control terhadap keputusan pembelian produk branded hijab : studi kasus Vanilla hijab. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Ivone Tamara Safitri_G74214098.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Norma Subyektif dan Self Control terhadap Keputusan Pembelian Produk Branded Hijab (Studi Kasus Vanilla Hijab)” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari norma subyektif dan self control terhadap keputusan pembelian produk branded hijab di Vanilla Hijab. Metodologi penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitaif. Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari hasil penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden yang merupakan pelanggan Vanilla Hijab. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa norma subyektif dan self control secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun secara parsial norma subyektif dan self control tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen branded hijab Vanilla hijab. Lemahnya pengaruh norma subyektif dan self control baik secara parsial maupun simultan karena kuatnya brand image Vanilla Hijab dan loyalitas pelanggan yang tinggi sehingga variabel norma subyektif dan self control tidak begitu mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan Vanilla Hijab
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Internet Jilbab Bisnis Pengambilan Keputusan |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Safitri Ivone Tamara | ||||||
Date Deposited: | 08 Aug 2018 02:48 | ||||||
Last Modified: | 08 Aug 2018 02:48 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26642 |
Actions (login required)
View Item |