This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nikmah, Titik Wahidatun (2012) KH. Sya'roni Ahmadi biografi dan perjuangannya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Titik Wahidatun Nikmah_A02208005.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini merupakan hasil penelitian lapangan mengenai KH. Sya'roni Ahmadi Biografi dan Perjuangannya penelitian ini akan menjawab beberapa pertayaan, yakni siapakah KH.Sya'roni Ahmadi, Bagaimana Perjuangan KH. Sya'roni Ahmadi, dan Bagaimana pemikiran KH. Sya'roni Ahmadi. Penelitian ini menggunakan pendekatan historis dan bersifat kualitatif. Sumber yang digunakan adalah sumber lisan dan sumber tertulis yang berkaitan dengan KH. Sya'roni Ahmadi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa, Kyai Sya'roni merupakan figur yang mempunyai peran signifikan dalam proses penyebaran Islam di kota Kudus, ia merupakan orang yang sangat gigih memperjuangkan doktrin. ia juga rajin mengadakan pengajian-pengajian untuk masyarakat di masjid-masjid dan di rumah rumah. Perjuangan K.H. Sya'roni Ahmadi di jalan agama dilakukan dengan penuh tanggung jawab baik terhadap diri sendiri, orang lain dan kepada Allah SWT, Perjuangan dan pemikiran tersebut dilaksanakan oleh kyai Sya'roni dalam berbagai aspek bidang dan berbagai bentuk kegiatan, diantaranya: di bidang dakwah,di bidang politik dan di bidang pendidikan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Sejarah Peradaban Islam | ||||||
Keywords: | KH. Sya'roni Ahmadi; Biografi; Tokoh | ||||||
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > Sejarah dan Peradaban Islam | ||||||
Depositing User: | Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2018 02:03 | ||||||
Last Modified: | 22 Nov 2018 02:03 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28759 |
Actions (login required)
View Item |