This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ningsih, Ike Cintia (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ALIYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA KEPUTUSAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (824kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (620kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (351kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya. Sampel yang digunakan sejumlah 100 responden dan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis faktor.
Hasil penelitian ini menunjukkan seluruh pertanyaan dinyatakan valid karena r hitung yang merupakan nilai corrected item-total correlation lebih besar dari r tabel. Sedangkan alpha cronbach sebesar 0.898, karena diatas 0.6 dapat disimpulkan ke-18 item valid dan reliabel (rata-rata 0.898). Nilai (Barlett test of sphericity) signifikan pada taraf 0.00 (0%) hal ini menunjukkan bahwa variabel memiliki hubungan sehingga analisis faktor dapat digunakan, nilai KMO sebesar 0.816 menunjukkan bahwa hasil analisis faktor memenuhi kecukupan sampel.
Dari uji menggunakan analisis faktor ditemukan 4 faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya, adalah:
1. Faktor Psikologis (F3), Faktor ini terdiri dari indikator-indikator sebagai berikut: Persepsi (X15), Pembelajaran (X16), Keyakinan (X17).
2. Faktor Pribadi Konsumen (F2), Faktor ini terdiri dari indikator-indikator sebagai berikut: Situasi Ekonomi (X10), Pekerjaan (X11), Gaya Hidup (X12), Kepribadian (X13).
Faktor Strategi Pemasaran (F4), Faktor ini terdiri dari indikator-indikator sebagai berikut: Lokasi (X4), Promosi (X5), Peran dan
3. Status (X9).
Faktor Kepuasan Konsumen (F1), Faktor ini terdiri dari indikator-
4. indikator sebagai berikut: Produk (X2), Bukti Fisik (X6), Kelompok (X7), Keluarga (X8), Motivasi (X14), Sikap (X18).
Kata Kunci: Keputusan Konsumen dalam Pembelian, Aliya Salon dan Spa Muslimah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah Pemasaran |
||||||
Keywords: | Pembelian Produk; Produk Aliya; Konsumen; Pemasaran; Salon | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Mr. Hanafi | ||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2016 06:44 | ||||||
Last Modified: | 22 Jan 2016 06:44 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2915 |
Actions (login required)
View Item |