This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
jannah, uzlifatul (2019) Strategi Bauran komunikasi pemasaran wisata baru ; studi desakriptif pada wisata bukit kapur setigi di Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Uzlifatul jannah_B06212036.pdf Download (14MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat fokus penelitian, bagaimana Strategi Komunikasi BUMDES dan Pokdarwis Pelangi dalam masarakan Wisata Bukit Kapur ( SETIGI) dalam menarik pengunjung? Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran BUMDES dan pokdarwis pelangi dalam memasarkan wisata bukit kapur SETIGI dalam menarik pengunjung.Untuk menjaga fokus penelitian tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif yang diharapkan mampu menyelidiki lebih mendalam terhadap fokus yang diamati dengan seksama. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran Terpadu. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa, (1) Model Proses Strategi Bauran Komunikasi Pemasarana di Wisata Bukit Kapur (SETIGI)
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Komunikasi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran; Wisata Baru; Bukit Kapur; Setigi. | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Jannah Uzlifatul | ||||||
Date Deposited: | 20 Mar 2019 07:01 | ||||||
Last Modified: | 20 Mar 2019 07:01 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29932 |
Actions (login required)
View Item |