This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fauzan, Fauzan (2015) KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK OLEH KONSUMEN : STUDI PADA PRODUK KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI YAYASAN PESANTREN MUKMIN MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini adalah hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana keputusan pemilihan produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa dalam mempengaruhi minat beli/pemilihan konsumen
dan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pilihan pada produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana penelitian ini berusaha menuturkan pemecahan masalah berdasarkan data-data yang ada dan didukung dengan wawancara langsung pada objek penelitian (konsumen), staff-staff pemasaran dan pihak
perusahaan. Wawancara dilakukan untuk menggali informasi secara mendalam terkait permasalahan yang peneliti angkat. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskripstif kualitatif.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa konsumen dalam memutuskan untuk memilih produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa ini ada beberapa faktor, yang di antaranya adalah faktor pribadi, sosial dan psikologi. Hal ini dapat ditunjukkan oleh kepuasan dan manfaat yang didapatkan oleh konsumen terhadap produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa tersebut, hasil yang didapat dari beberapa informan yang sudah berlangganan dalam mengkonsumsi Kopi tersebut dan yang di wawancarai di pasar-pasar, seperti di pasar kupang dan daerah sekitar
perumahan Graha Tirta, rumah tangga dan mahasiswa.
Sejalan dengan kesimpulan di atas, maka hendaknya pihak manajemen perusahaan memperhatikan faktor-faktor tersebut dalam pengambilan kebijakan terutama dalam bidang pemasaran yang merupakan ujung tombak sebuah perusahaan dan juga perusahaan harus lebih cermat dalam mengindentifikasi
kebutuhankonsumen yang diteliti yaitu masyarakat umum, terlihat bahwa keputusan pembelian mereka tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain melainkan dari pribadi masing-masing. Sehingga faktor harga dan kualitas menjadi
pertimbangan tersendiri.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Idri | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Islam Manajemen Strategi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Konsumen; Ekonomi Syariah | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 23 Dec 2015 08:12 | ||||||
Last Modified: | 23 Dec 2015 08:12 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3035 |
Actions (login required)
View Item |