This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Juwito, Dicha Dandan (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan garansi terhadap kepuasan pelanggan pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
This is the latest version of this item.
Text
Dicha Dandan Juwito_G73215019.pdf Download (1MB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Garansi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Garansi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh dengan jumlah 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 16. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia yang dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,985 dan t hitung sebesar -0,018. Variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia yang dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,016 dan nilai t hitung sebesar 2,512. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,038 dan nilai t hitung sebesar 2,140. Variabel Garansi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia yang dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,892 dan t hitung secara 0,137. Sedangkan, berdasarkan hasil perhitungan statistik uji stimultan, terdapat pengaruh secara stimultan antara variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan garansi terhadap kepuasan pelanggan PT Gaya Remaja Industri Indonesia yang ditunjukkan dengan nilai signifikan sebesar 0,001 dan nilai f hitung sebesar 5,658. Sehingga menghasilkan persamaan regresi Y= 6,495 - 0,006X1 + 0,503X2 + 0,708X3 + 0,059X4 + e. Variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan garansi mampu menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 33,5% lalu sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Jual Beli Manajemen Pemasaran Perusahaan Perdagangan |
||||||
Keywords: | Harga; Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Garansi; Kepuasan Pelanggan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||
Depositing User: | Juwito Dicha Dandan | ||||||
Date Deposited: | 12 Apr 2019 06:18 | ||||||
Last Modified: | 12 Apr 2019 06:18 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31161 |
Available Versions of this Item
- Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan garansi terhadap kepuasan pelanggan pada PT Gaya Remaja Industri Indonesia. (deposited 12 Apr 2019 06:18) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |