This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Faizah, Nur (2019) Strategi integrated marketing communication “The Red Ginger” Al Ghozali di desa Tambak Dalam Baru Surabaya. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Text
Nur Faizah_B76215062.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang strategi Integrated Marketing Communications yang dilakukan Ustadz Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger faktor yang menunjang penerapan Integrated Marketing Communicationsyang dilakukan Ustadz Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger, dan faktor yang menghambat Integrated Marketing Communicationsyang dilakukan Ustadz Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger.Staregi Integrated Marketing Communicationsmemegang peranan penting dalam kemajuan dan perkembangan Home industry. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi strategi Integrated Marketing Communicationsyang dicanangkan oleh Al Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger serta mengetahui faktor yang menunjang serta menghambat Integrated Marketing Communicationsyang dilakukan Al Ghozali.Penelitian yang dilakukan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menguraikan secara deskriptif data primer dari hasil wawancara dan pencarian data-data sekunder dari observasi dan dokumentasi untuk lebih memahami fenomena-fenomena yang terjadi secara menyeluruh dan mendalam mengenai strategi Integrated Marketing Communicationsal ghozalidalammemasarkanprodukthe red ginger . Sedangkan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Marketing Mix (Bauran Pemasaran. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi Integrated Marketing Communications yang dilakukan Al Ghozali dilakukan dalam 2 tahap yaitu perencanaan dan pelaksanaan, dalam tahap perencanaan dan pelaksanaan tersebut Al Ghozali menggunakan strategi berupa periklanan, pemasaran langsung, promosi langsung, penjualan personal serta hubungan masyarakat. Faktor yang menunjang keberhasilan Al Ghozali dalam memasarkan the red ginger yaitu dengan media sosial dan Para Reseller sebagai penunjang keberhasilan. Pelaksanaan strategi Integrated Marketing Communications dijalankan secara optimal walaupun ada beberapa aspek yang terkendala akan tetapi lumayan banyak pihak konsumen khususnya yang ada di warung yang menjalin kerja sama.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Komunikasi Pemasaran |
||||||
Keywords: | Home Industry; Integrated Marketing Communications; Bauran Pemasaran | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Faizah Nur | ||||||
Date Deposited: | 26 Apr 2019 07:41 | ||||||
Last Modified: | 26 Apr 2019 07:41 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31812 |
Actions (login required)
View Item |