PEMASARAN PRODUK TABUNGAN iB MUAMALAT PRIMA DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCP MOJOKERTO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Agustina, Ana Nur Farisa (2015) PEMASARAN PRODUK TABUNGAN iB MUAMALAT PRIMA DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCP MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (137kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menjawab permasalahan tentang: 1. Bagaimana implementasi pemasaran produk Tabungan iB Muamalat Prima di Bank Muamalat Indonesia kantor cabang pembantu Mojokerto. 2. Bagaimana hasil pemasaran Tabungan iB Muamalat Prima pada tahun 2013-2014.
Data penelitian ini diperoleh dari Bank Muamalat Indonesia kantor cabang pembantu Mojokerto sebagai objek penelitian dan data ini dihimpun melalui kajian dokumen yang sesuai dengan pembahasan. Berdasarkan dalam penelitian lapangan (field research) ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan menggunakan pola pikir deduktif untuk mendapatkan kesimpulan yang khusus.
Dalam skripsi ini strategi pemasaran yang digunakan oleh Bank Muamalat Indonesia kantor cabang pembantu Mojokerto terhadap produk Tabungan iB Muamalat Prima adalah dengan mensosialisasikan pada media yang ada seperti media cetak, media online, brosur, pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis, melakukan open tabel atau pembukaan stan-stan diinstansi pemerintahan kota Mojokerto serta penjualan secara personal selling yang dianggap efektif dalam proses sosialisasi.
Dan hasil pemasaran produk Tabungan iB Muamalat Prima dari tahun 2013- 2014 mengalami peningkatan. Pada tahun 2013 dana yang dihimpun melalui produk Tabungan iB Muamalat Prima mencapai 7 M, dengan, tetapi pada tahun tersebut belum mencapai target dana yang telah ditetapkan yaitu sebesar 9,36 M. Dan pada tahun 2014, terjadi kenaikan yang signifikan dengan menghimpun dana sebesar 35 M, dan ini melebihi dari target yang harus dicapai yaitu sebesar 9,36 M.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Siti Musfiqoh
Creators:
CreatorsEmailNIM
Agustina, Ana Nur FarisaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Ekonomi Islam
Keywords: Pemasaran Produk Tabungan; Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 15 Jan 2016 03:33
Last Modified: 15 Jan 2016 03:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3363

Actions (login required)

View Item View Item