This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Diana, Ilvi Nur (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TRAVEL AND TOUR UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (217kB) | Preview |
Abstract
Travel and Tour UIN Sunan Ampel Surabaya merupakan salah satu usaha yang dimiliki oleh kampus UIN Sunan Ampel Surabaya yang menyediakan berbagai tiket travel and tour dari berbagai airlines. Ada strategi-strategi khusus dalam meningkatkan motivasi konsumen dalam membeli tiket melalui Travel and Tour UIN Sunan Ampel. Hal imilah yang melatarbelakangi dilakukannya penelitian mengenai "Analisis Strategi Pemasaran Usaha Travel and Tour UIN Sunan Ampel Surabaya"
Berdasarkan penelitian bahwa Strategi pemasaran Usaha Travel and Tour UIN Sunan Ampel Surabaya menggunakan strategi 4P, yaitu: 1. Place, bertempat dekat dengan civitas akademika sehingga memudahkan pemesanan, 2. Product, Corporate Online System merpakan fasilitas keagenan yang diberikan oleh Maskapai Garuda Indonesia kepada UINSA sebagai corporate partnet.Travel Agent dan Sub Agen, 3. Price, 4. Promotion. Konsumen memilih membeli tiket dengan alasan, harga bersaing, kemudahan transaksi, lokasi dekat, diskon Garuda Airlines sebesar 25%.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Musfiqoh | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pemasaran | ||||||
Keywords: | Strategi Pemasaran; Tour and Travel UINSA; 4P; Price; Product; Place | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2016 05:34 | ||||||
Last Modified: | 15 Jan 2016 05:34 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3371 |
Actions (login required)
View Item |