HUBUNGAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN DENGAN BRAND SWITCHING BEHAVIOR : STUDI PADA MAHASISWA UINSA YANG PERNAH MENGGUNAKAN BLACKBERRY DAN TELAH BERPINDAH KE MEREK SMARTPONE LAINNYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhani, Efiyanti Nurul (2015) HUBUNGAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN DENGAN BRAND SWITCHING BEHAVIOR : STUDI PADA MAHASISWA UINSA YANG PERNAH MENGGUNAKAN BLACKBERRY DAN TELAH BERPINDAH KE MEREK SMARTPONE LAINNYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara ketidakpuasan konsumen dengan Brand Switching Behavior pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel yang pernah menggunakan Blackberry dan telah berpindah ke merek smartpone lainnya. Penelitian ini merupakan penelitian kolerasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala Ketidakpuasan dan skala Brand Switching. Subyek penelitian ini berjumlah 50 reponden dari Mahasiswa UINSA yang pernah menggunakan Blackberry dan telah berpindah ke merek smartpone lainnya dari jumlah populasi yang tidak diketahui, Teknik yang digunakan dalam pengambilan sample adalah porposive sampling. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan uji kolerasi product moment dengan bantuan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat hubungan antara ketidakpuasan konsumen dengan Brand Switching Behavior signifikansi sebesar 0,288

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lucky Abrorry
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhani, Efiyanti NurulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Brand Switchig, ketidakpuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 Jan 2016 07:59
Last Modified: 18 Jan 2016 07:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3487

Actions (login required)

View Item View Item