HUBUNGAN CITRA MEREK IM3 DENGAN MINAT BELI KONSUMEN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sholichah, Imroatus (2015) HUBUNGAN CITRA MEREK IM3 DENGAN MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (163kB) | Preview

Abstract

Citra Merek merupakan salah satu faktor dari minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan minat beli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan variabel terikatnya adalah minat beli konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dan menggunakan 100 mahasiswa S1 UINSA sebagai subjek.
Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis korelasi product moment dari pearson’s. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan (r=0,646 dan p/sig=0,000) antara citra merek dengan minat beli konsumen.
Nilai koefisien korelasi sebesar 0,646 juga menjelaskan bahwa citra merek berkontribusi sebesar 64,6% terhadap minat beli konsumen, sedangkan sisanya sebesar 35,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor atau variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lucky Abrorry
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sholichah, ImroatusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Merek; Minat Beli; Konsumen
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Jan 2016 01:36
Last Modified: 19 Jan 2016 01:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3508

Actions (login required)

View Item View Item