This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Amalia Trisna Arifatin, Amalia (2019) Hubungan antara kepercayaan dengan keputusan pembelian e-commerce pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Amalia Trisna Arifatin_J71215048.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara keputusan pembelian dan kepercayaan e-commerce pada mahasiswa. Penelitian ini termasuk dalam penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala keputusan pembelian, skala kepercayaan. Subjek pada penelitian ini berjumlah 100 mahasiswa dari populasi 4600 mahasiswa dari seluruh mahasiswa semester 8 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya yang diambil melalui teknik probability sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara keputusan pembelian e-commerce dengan kepercayaan pada mahasiswa. Secara parsial juga terdapat hubungan antara keputusan pembelian e-commerce dengan kepercayaan pada mahasiswa.
Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kepercayaan
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||||
Keywords: | Keputusan Pembelian : Kepercayaan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Arifatin Amalia Trisna | ||||||||
Date Deposited: | 15 Aug 2019 07:12 | ||||||||
Last Modified: | 15 Aug 2019 07:12 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35179 |
Actions (login required)
View Item |