TEACHERS’ CHALLENGES IN IMPLEMENTING MULTIMEDIA COMPUTER ASSISTED LANGUAGE LEARNING PROGRAMS IN READING NARRATIVE TEXT ACTIVITIES : A CASE STUDY AT THE FIRST GRADE STUDENT OF "PERSATUAN" ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL IN TULANGAN SIDOARJO INDONESIA ACADEMIC YEAR 2014-2015

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Azizah, Nur (2015) TEACHERS’ CHALLENGES IN IMPLEMENTING MULTIMEDIA COMPUTER ASSISTED LANGUAGE LEARNING PROGRAMS IN READING NARRATIVE TEXT ACTIVITIES : A CASE STUDY AT THE FIRST GRADE STUDENT OF "PERSATUAN" ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL IN TULANGAN SIDOARJO INDONESIA ACADEMIC YEAR 2014-2015. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

Beragam alat multimedia yang tersedia menjadikan tantangan baru bagi guru karena harus mengintegrasikan antara strategi mengajar dan hasil pembelajaran yang diinginkan. Di zaman modern saat ini peran guru dalam mengaplikasikan komputer harus aktif, kreatif dan inovatif karena harus mendorong siswa untuk mengembangkan tanggungjawab siswa dalam belajar. Penelitian ini fokus untuk mengidentifikasi pelaksanaan guru dalam menggunakan multi media CALL dalam pelajaran membaca teks naratif pada siswa kelas X SMA Persatuan Tulangan pada tahun ajaran 2014-2015. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Selain itu dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi dan wawancara sebagai alat pengumpul data. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa guru bahasa bahasa inggris memiliki beberapa kesulitan dalam mengimplementasikan multimedia CALL dalam pelajaran membaca teks naratif. Diantaranya bagaimana membuat kelas lebih hidup dan bagaimana mengintegrasikan multimedia ke dalam bahan ajar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nur Fitriatin; Dwi arianti Fitri
Creators:
CreatorsEmailNIM
Azizah, NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Media
Pendidikan > Bahasa Inggris
Keywords: Teachers' chalenges; Multimedia Computer Assisted Language Learning; Reading Narative text;
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Jan 2016 05:11
Last Modified: 19 Jan 2016 05:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3575

Actions (login required)

View Item View Item