This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sa'diah, Khalimatus (2019) تقويم نتائج التعلم لمهارت القراءة و الكتابة باستخدام وسائل الإعلام عبر الإنترنيت قويفير سيكول لطلاب الفصل الثامن بالمدرسة المتوسطة الحكومية الإسلامية الثالثة سورابايا. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Khalimatus Sa'diah_D92215071.pdf Download (7MB) |
Abstract
Peneliti ingin membahas tentang “Evaluasi hasil belajar untuk maharoh qiro’ah dan kitabah dengan menggunakan media pembelajaran quipper school pada siswa kelas 8 di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tiga Surabaya”. Adapun rumusan masalah sebagai berikut: 1. Bagaimana penerapan Evaluasi untuk maharoh qiro’ah dan kitabah dengan menggunakan media pembelajaran quipper school pada siswa kelas 8 di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tiga Surabaya? 2. Bagaimana problem penerapan Evaluasi untuk maharoh qiro’ah dan kitabah dengan menggunakan media pembelajaran quipper school pada siswa kelas 8 di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tiga Surabaya? Untuk menjawab pertanyaan di atas, peneliti menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dengan menggunakan metode pengumpulan data: observasi, wawancara, dokumentasi dan tes. Sedangkan sampel yang digunakan adalah kelas VIII i MTsN 3 Kota Surabaya yang terdiri dari 32 siswa. Adapun hasil dari penelitian yang didapatkan adalah evaluasi hasil belajar dengan menggunakan aplikasi quipper school berjalan dengan baik.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Bahasa Arab Keterampilan |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||||||
Depositing User: | Sa'diah Khalimatus | ||||||||||||
Date Deposited: | 04 Oct 2019 02:57 | ||||||||||||
Last Modified: | 04 Oct 2019 02:57 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35812 |
Actions (login required)
View Item |