This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mufidah, Hidayatul (2019) تأثير أسلوب اثنان البقاء اثنين طائشة بلعبة الكلمات المتحركة لترقية مهارة الكتابة لطالبات الفصل الثامن بمدرسة "الفاتح "المتوسطة الإسلامية سورابايا. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Hidayatul Mufida_D92215067.pdf Download (9MB) |
Abstract
Peneliti membahas tentang Pengaruh Teknik Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Menggunakan Permainan Word Splash untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa Kelas VIII MTs Al Fatich Surabaya dengan rumusan masala: 1) Bagaimana Kemampuan Menulis siswa kelas VIII MTs Al Fatich Surabaya . 2) Bagaimana Teknik Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Menggunakan Permainan Word Splash untuk meningkatkan keterampilan menulis siswa kelas VIII MTs Al Fatich Surabaya . 3) Bagaimana Pengaruh Teknik Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Menggunakan Permainan Word Splash untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa Kelas VIII MTs Al Fatich Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, adapun metode analisis data yang digunakan menggunakan rumus (T-test). Dan metode penggumpulan data yang menggunakan observasi, dokumentasi, dan tes. Dari penelitian ini kita tahu, adanya Pengaruh Teknik Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Menggunakan Permainan Word Splash untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis dengan menggunakan rumus T-test dengan hasil : T-hitung ( 6,8 ), sedangkan T-tabel ( 2,47 dan 1,70 ). Karena lebih besar T-hitung daripada T-tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Bahasa Arab Keterampilan |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||||||
Depositing User: | Mufidah Hidayatul | ||||||||||||
Date Deposited: | 07 Oct 2019 08:10 | ||||||||||||
Last Modified: | 07 Oct 2019 08:10 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35814 |
Actions (login required)
View Item |