This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Pratama, Achmad Yulian Aditya (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Achmad Yulian Aditya Pratama_G73216054.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang memiliki tujuan untuk menjawab pertanyaan perihal pengaruh Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitan kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability samplling dengan pemilihan sampel menggunakan simple random sampling dengan responden sebanyak 227 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan SPSS 25. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian Uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pengusaha warung lele Sidoarjo. Lalu untuk kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pengusaha warung lele Sidoarjo. Sedangkan hasil pengujian F atau uji simultan diketahui bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pengusaha warung lele Sidoarjo. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terikat yakni keputusan pembelian yang kemudian dapat ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel bebas yang lain, seperti promosi, brand image, kepercayaan, kualitas layanan, dan lain sebagainya. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Pemasaran | ||||||||
Keywords: | Harga; Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Pratama Achmad Yulian Aditya | ||||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2020 04:59 | ||||||||
Last Modified: | 06 Jan 2020 04:59 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/37874 |
Actions (login required)
View Item |