HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA BERPRESTASI KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUKODONO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Haque, Rastra Amirotul (2015) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA BERPRESTASI KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUKODONO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan konsep diri dengan kepercayaan diri siswa berprestasi kelas VIII SMP Negeri 2 Sukodono. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik analisis korelasi spearmen dengan pengumpulan data berupa skala kepercayaan diri dan skala konsep diri. Subjek penelitian berjumlah 50 dari jumlah populasi sebanyak 50 karena merupakan penelitian populasi melalui teknik pengambilan sampling penelitian populasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan konsep diri dengan kepercayaan diri siswa berprestasi kelas VIII SMP Negeri 2 Sukodono

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Soffy Balgies
Creators:
CreatorsEmailNIM
Haque, Rastra AmirotulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Kesehatan
Kesehatan

Psikologi
Keywords: Konsep Diri; Kepercayaan Diri; Siswa Berprestasi
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Kesehatan
Depositing User: Mr Sulaiman Sulaiman
Date Deposited: 22 Jan 2016 02:18
Last Modified: 22 Jan 2016 02:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3822

Actions (login required)

View Item View Item