This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ergitasari, Fouria Fauzia (2015) ENGLISH TEACHERS’ UNDERSTANDING AND PERCEPTION THE USE OF MIND MAPPING TECHNIQUE AT SMAN 2 AND SMA ISLAM SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Peta pikiran adalah sebuah diagram yang digunakan untuk mewakili kata-kata, ide, tugas, atau lainnya yang berkaitan dan meliputi kata kunci sentral atau ide. Dalam pemahaman penelitian ini konsep guru tentang peta pikiran dan persepsi mereka dianalisa.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan pemahaman guru tentang konsep pemetaan pikiran dan menemukan persepsi guru-guru tentang penggunaan pemetaan pikiran dalam proses belajar mengajar. Penelitian ini jg bertujuan untuk meneliti pemahaman guru dan persepsi guru tentang pemetaan pikiran dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Terdapat dua guru yang diamati dan diwawancarai. Berdasarkan analisis teori kerangka Buzan tentang pemetaan pikiran. Pertama, penelitian di fokuskan pada pemahaman guru tentang konsep pemetaan pikiran. Kedua, penelitian dilakukan untuk menganalisa persepsi guru tentang penggunaan pemetaan pikiran dalam proses belajar mengajar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru A dan guru B memiliki pemahaman yang berbeda tentang konsep pemetaan pikiran, guru A memiliki pemahaman yang baik karena seorang guru bisa menerapkan sebagian besar prinsip dan prosedur ketika mengajar menggunakan pemetaan pikiran, sementara pemahaman guru B tentang Konsep pemetaan pikiran sangat tidak baik, karena guru B beberapa prinsip dan prosedur ketika menggunakan pemetaan pikiran dalam kegiatan belajar mengajar dan persepsi dari guru A dan guru B menganggap, pemetaan pikiran sebagai strategi yang berguna untuk mengajar bahasa Inggris terutama dalam menulis, karena pemetaan pikiran memiliki beberapa faktor yang menguntungkan untuk kreativitas siswa
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Akh. Muzakki | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar | ||||||
Keywords: | Mind Mapping | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2016 02:37 | ||||||
Last Modified: | 22 Jan 2016 02:37 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3829 |
Actions (login required)
View Item |